Tuesday, July 23, 2013

Kool-aid ice bowling

We love to play with ice and so we made Kool-Aid ice balls. Fun for summer play and a great way to stay cool.

All you need is balloons, kool-aid packets, water and a freezer. Then can use pins or plastic cups for the bowling pins. What we used was plastic pins from our Little Tikes bowling set.

Hours of fun and if you place paper down to make an alley then you can have some cool painting as well.




This activity is great for fine motor skills, eye hand coordination and fun way to get moving. Below are a couple other fun games we have done be sure to check them out.





Thanks for stopping by to see what fun stuff we are doing. Be sure to come follow us on


23 comments:

  1. News provided by you is very helpful at all, a lot of new information that I know of your website.
    thank you for willing to share information with us.
    don't forget visit my web at : Obat Herbal Asam Lambung, Obat Tradisional Radang Selaput Otak

    ReplyDelete
    Replies
    1. SAYA SUDAH MENEMUKAN PARANORMAL YANG BISA DI PERCAYA JIKA SAUDARAH-SAUDARAH BUTUH BANTUAN PESUGIHAN INI AMAN TANPA ADA RESIKO APAPUN KARNA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI SAYA DI BANTU OLEH MBAH BUDI HARTONO MELALUI PESUGIHAN DANA GAIB DENGAN JUMLAH 700.JUTA SAYA SANGAT BERSYUKUR KARNA MELALUI BANTUAN MBAH BUDI HARTONO SAYA SUDAH LEPAS DARI HUTANG PIUTANG KARNA SAYA MENANGGUN HUTANG SEBANYAK 200.JUTA MAKASIH BANYAK YA MBAH ATAS BANTUANNYA TERNYATA YANG TERTULIS DI DALAM BLOG MBAH TERNYATA BENAR BAGI SAUDARAH-SAUDARAH YANG PUNYA MASALAH EKONOMI INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA LANSUNG HUBUNGI MBAH BUDI HARTONO DI NO HP (.O85.256.O77.899.) UNTUK LEBIH LENGKAPNYA BUKA SAJA BLOG MBAH KARNA DI DALAM BLOGNYA SEMUANYA SUDAH DI JELASKAN

      KLIK-->> PESUGIHAN DANA GAIB

      SAYA ATAS NAMA IBU SUMIDAH DARI CIANJUR INILAH KISAH NYATA DARI SAYA TANPA REKAYASA ATAU SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI INGAT KESEMPATAN TIDAK AKAN DATANG UNTUK KEDUA KALINYA

      Delete
  2. It is appropriate time to make some plans for the future and it is time to be happy. I have read this post and if I could I want to suggest you few interesting things or tips. Maybe you can write next articles referring to this article.
    Obat Perikarditis, Obat Herbal Jantung Bocor

    ReplyDelete
  3. Your information is very useful and helpful. provide excellent benefits for us all. The first we share information with each other. thank you for the information.
    Obat Herbal Gendang Telinga Robek
    Obat Maag Alami

    ReplyDelete
  4. thank you for posting in the waiting continues another post also
    continued success Pengobatan Tradisional Diabetes

    ReplyDelete
  5. because life has a lot of flavor , enjoy it
    Thank ya very beneficial for his latest post
    success and Greetings

    Pengobatan Tradisional Untuk Kanker Payudara Terbaru

    ReplyDelete
  6. overcast day sweet An easy way to cope with arthritis in the hips are now present to you .
    outstanding information helped me thanks for the info deign divide
    Penyebab Dari Penyakit Hipertiroid
    Pengobatan Tradisional Sendawa Terus Menerus Terampuh
    Pantangan Makanan Penyakit Gondok Beracun Terbaru

    ReplyDelete
  7. Organ that one has a duty to keep food in the underground and help mix the food together with the digestive enzyme , that is the function of the stomach .



    Pengobatan Tradisional Gastroparesis Yang Terbaru

    ReplyDelete
  8. TERBARU PROMO BONUS DEPOSIT 100% HANYA DI BETDANWIN POKER ONLINE INDONESIA TERPECAYA
    KURANG BERUNTUNG DI POKER YANG ANDA MAIKAN SEKARANG??
    SUDAH SAAT NYA ANDA BERMAIN DI POKER WWW.BETDANWIN.COM DAPATKAN JACKPOT SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH.
    Minimal Deposit 10.000 Withdraw 20.000.
    WWW.BETDANWIN.COM
    JADILAH MEMBER AKTIF REFERRAL 50% SEUMUR HIDUP
    KUNJUNGI DAN LIKE FANPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts

    ReplyDelete
  9. BONUS DEPOSIT 100% DAN BONUS REFERRAL 50% HANYA DI POKER BETDANWIN
    BONUS FREEBET KHUSUS MEMBER BARU
    DENGAN BERMAIN DI POKER BETDANWIN TUNGGU APA LAGI SEGERA DAFTAR ID POKER ANDA HANYA DI WWW.BETDANWIN.COM 100% PLAYER vs PLAYER TANPA BOT,
    WWW.BETDANWIN.COM ADALAH SITUS PERMAINAN POKER ONLINE INDONESIA YANG TERPECAYA
    KELEBIHAN BERMAIN DI POKER WWW.BETDANWIN.COM
    -KUNJUNGI DAN LIKE FANPAGE KAMI https://www.facebook.com/BetdanWin-1071580636209445/?ref=ts&fref=ts
    -DENGAN SERVER YANG BERKECEPATAN TINGGI MEMBUAT PERMAINAN POKER SEMAKIN NYAMAN
    -MINIMAL DEPOSIT HANYA Rp 10.000
    -MINIMAL WITHDRAW 20.000
    -POTONGAN MEJA HANYA 3%
    -MEMBER REFERRAL AKTIF DAPATKAN BONUS REFERRAL 50% SEUMUR HIDUP
    -DATA MEMBER AKAN TERJAGA DAN AMAN
    -DEPOSIT DAN WITHDRAW PALING LAMA HANYA 2 MENIT
    -DAPATKAN JACKPOT HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH
    -BBM 5BF1E6A0
    -DiLAYANI OLEH CUSTOMER SERVICE YANG RAMAH SELAMA 24 JAM

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  11. SAYA SUDAH MENEMUKAN PARANORMAL YANG BISA DI PERCAYA JIKA SAUDARAH-SAUDARAH BUTUH BANTUAN PESUGIHAN INI AMAN TANPA ADA RESIKO APAPUN KARNA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI SAYA DI BANTU OLEH MBAH BUDI HARTONO MELALUI PESUGIHAN DANA GAIB DENGAN JUMLAH 700.JUTA SAYA SANGAT BERSYUKUR KARNA MELALUI MANTUAN MBAH BUDI HARTONO SAYA SUDAH LEPAS DARI HUTANG KARNA SAYA MENANGGUN HUTANG SEBANYAK 200.JUTA MAKASIH BANYAK YA MBAH ATAS BANTUANNYA TERNYATA YANG TERTULIS DI DALAM BLOG MBAH TERNYATA BENAR BAGI SAUDARAH-SAUDARAH YANG PUNYA MASALAH EKONOMI INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA LANSUNG HUBUNGI MBAH BUDI HARTONO DI NO HP (.O85.256.O77.899.) SUPAYA LEBIH JELAS BUKA BLOG MBAH

    KLIK-->> PESUGIHAN DANA GAIB

    SAYA ATAS NAMA IBU SUMIDAH DARI CIANJUR INILAH KISAH NYATA DARI SAYA TANPA REKAYASA ATAU SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI INGAT KESEMPATAN TIDAK AKAN DATANG UNTUK KEDUA KALINYA

    ReplyDelete
  12. You Post Very Good
    WWW.IDN368.COM
    Thank You Sir!!!

    ReplyDelete
  13. This is a nice post explaining a lot about Bowling Alley. I really appreciate your efforts to do so. If you have more information about this topic plz reply me here in the comment. Thanks in advance.

    ReplyDelete